Cara Buat Email Via gmail

 



Kali ini reviewalague akan memposting tutorial gimana caranya membuat email yang baik dan benar. Kita tahu di zaman sekarang semua serba online, dari kirim pesan, surat lamaran, berkas , dll. Disini reviewalague akan memberi tutorial dari gmail, selain gmail ada lagi yang menyediakan fasilitas email, yaitu yahoo, jadi disini kita akan ngebahas cara daftar  gmail.com.


1. Kunjungi langsung dari web browser kalian, contoh mozilla. kalian bisa ketikan langsung www.gmail.com atau bisa langsung ke sini >> gmail,com 


2 Kalian bisa langsung klik create account, kalian bisa lihat pada gambar dibawah ini..
3 Setelah itu kalian akan menjumpai halaman web seperti bawah ini, itu tandanya kalian disuruh untuk mengisi data data secara lengkap, ingat!!! isi data sesuai dan mudah diingat, kebanyakan orang lupa dengan password , jadi untuk password cari yang mudah diingat saja..

 

4. Setelah data data sudah terisi, kalian bisa langsung klik saja next step, dan akan muncul halaman seperti gambar dibawah ini, langsu kalian arahkan kursor kebawah , dan klik agree.

 

5. Tahap terakhir klik continue to gmail, dan tarraaa....kalian sudah bisa menggunakan fasilitas dari gmail, kalian bisa menggunakan untuk mengirim email, dan sebagainya..

 

Demikianlah tutorial dari reviewalague, untuk pembuatan gmail, jikalau kalian belum mengerti, kalian bisa comment di komentar dibawah...
 
 
 


 

Previous
Next Post »