Tips sukses reviewalague

 


 Hallo guys, sesuai judul artikel kita kali ini, reviewalague mau ngebahas tentang gimana caranya supaya kita bisa sukses. Memang tidak mudah dalam meraih kesuksesan, dan tidak segampang yang kita kira, disini reviewalague akan membagi sedikit tips untuk sukses yang bisa kalian coba.


1. Niat & Yakin


Segala sesuatu itu pasti diawali dengan niat, dan dibarengi dengan keyakinan kita , niatkan dalam hati kalian untuk sukses, yakinlah segala sesuatu bisa dijalani untuk meraih kesuksesan, paling tidak dari niat dan yakin, akan ngebuka mindset kita untuk mencari cara gimana caranya untuk sukses.

2. Berdoa 

Kalian diciptakan dari yang maha kuasa, jadi segala sesuatu di muka bumi ini sudah diatur oleh yang maha kuasa. tanpa doa, ibarat perang tanpa dapat perintah komandan tertinggi, berdoalah kepada yang maha kuasa, agar diberi kemudahan dalam segala sesuatunya untuk menjalankan niat untuk sukses.


3. Buat Rencana alias planning

Niat udah ada, doa terus berjalan, tinggal kalian harus buat rencana untuk sukses, caranya gimana ??? kalian tinggal menjalani apa itu yang namanya hoby, contoh dagang, kalau kalian punya cukup modal kalian bisa buka sebuah dagangan yang lagi trend saat ini, kalau belum ada modal, kalian ambil jalan menjadi dropship, bisa kalian cek digoogle apa itu dropship, kalau kalian yakin pasti ada jalannya .

4. Kerja keras 
Setelah kalian dapatkan apa rencana kalian untuk sukses, gak segampang yang kalian kira ya guys, kalian harus ekstra kerja keras dan fokus, jangan berleha leha, kalau bisa dalam waktu 24 jam 20 jamnya kalian habiskan untuk usaha kalian, karena kata orang sukses, orang yang akan sukses tidurnya cuma 4 jam wkwk.., itu katanya ya guys :D

5. Meningkatkan Kualitas diri


Kerja keras saja tidak cukup untuk meraih kesuksesan, kalian harus terus tetap belajar, jangan pernah merasa puas dengan apa yang baru kalian dapatkan. Belajarlah untuk meningkatkan kualitas diri kalian, kenapa?? karena ketika kalian sukses ,kalian bukanlah para pekerja lagi, kalian yang sukses adalah orang yang membimbing pekerja untuk sukses bersama didalam perusahaan kalian.




Previous
Next Post »