reviewalague : Ps4 Pro

 
reviewsalague, Hello ! kali ini gua akan ngebahas console game dari playstation, yupss...bener  gua akan ngebahas playstation 4 Pro bro...revolusi atau updatenya dari generasi sebelumnya yaitu playstation 4 doank ( gak pakai doank) ..
 kita bahas dulu bro ps4 pronya, menurut gw perbedaan dari generasi sebelumnya jelas tampak sangat berbeda (yaiyalah namanya juga generasi baru) dari segi bentuk sih gak jauh berbedalah ya, mungkin dalam hal perfomance jelas jauh perbedaannya, ni gua rincian reviewalague tentang ps4 pro.
  
 pertama, di console ps4 pro jauh lebih cepat dalam menjalankan sebuah game, karena ps4 pro menggunakan framerate yang lebih sedikit supaya gamenya bisa jadi lebih cepet (itu sih yang gue baca).

http://static1.gamespot.com/uploads/original/123/1239113/3131636-w31.jpg
source : www.google.com

kedua, GPU nya men... real banget dan lebih cepat dari generasi sebelumnya ( itu kata beberapa teman gue) tapi menurut gue kalau masalah visual sih gak ada yang terlalu menonjol dari generasi sebelumnya, mungkin lebih cepat aja kali ya..

http://img1.mydrivers.com/img/20160908/dab80d7653314220b81c197a4f573e5d.jpg
source : www.google.com

ketiga, game nya menurut gue agak ribet, karena harus yang mendukung PRO mode, artinya ya gamenya harus mendukung 4K,  jadi ya kalian harus sering sering nabunglah buat cobain game lainnya..

http://images2.gamenguide.com/data/thumbs/full/35297/720/0/0/0/ifa-2013-consumer-electronics-trade-fair.jpg
source : www.google.com

ketiga reviewalague merupakan hasil dari ps4 pinjam, eh bukan nyobain ps4 pro teman gue, kalau gue belum sempat kebeli, karena masih butuh yang lain wkwk.. jadi kalian para pembaca artikel reviewalague, punya kesan atau pengalaman tentang ps4 pro ini bisa ikutan nimbrung di comment, thank's
First

4 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
February 5, 2017 at 5:07 AM delete

Wah, yang PRO lebih keren ya! :D

Reply
avatar
indowardi
AUTHOR
February 6, 2017 at 4:35 PM delete

Pastinya gan , soalnya udah ada embel embel PRO nya hehe , thanks udah mampir :)

Reply
avatar
February 7, 2017 at 5:39 AM delete

ngumpulin duit buat beli yang pro ah hehehe

Reply
avatar