reviewalague : Resident Evil The Final Chapter


reviewalague, kali ini gue akan ngebahas filmnya resident evil the final chapter,  kenapa kali ini gue mau ngebahas ni film, ya karena gue sudah nonton ni film, gue cuma mau ngeshare pendapat gue tentang ni film, jadi ya gak banyak gue mau ngebahas ni film.

Resident Evil The final chapter ni, menurut gue dari segi jalan cerita ya masih sama lah ya dengan seri sebelumnya, masih menceritakan tentang si alice, yang masih dalam tugasnya menetralkan virus dan zombie yang ada dikota kelahirannya, awalnya sih si alice gak sengaja , dan hanya niat jalan jalan saja kekota kelahirannya.  dan disebelumnya kalau kalian udah nonton, si alice sembunyi didalam bangker buat ngehindari ledakan.

didalam seri ini misi utama si alice ya yang tadi gue bilang, menghilangkan atau menetralkan virus yang masih ada dikota kelahirnnya itu

untuk kelanjutannya kalian bisa cek langsung dibioskop kesayangan kalian, atau lihat keseruannya di trailernya di youtube, ni gue sediain biar gak repot hehe


Previous
Next Post »