Pelajaran Dari Film The Billionaire

www.google.com


Yo what'up my friends, kali ini gue semangat banget pengen ngebahas ni film, tau kenapa ? pasti tau donk hehe.., ya walaupun gue pribadi udah keseringan nnton ni film, dan ntah kenapa gak pernah bosan, setiap nnton ni film gejolak jiwa enterpreneur gue langsung meledak ledak hehe (lebay).

ini reviewalague, ya jadi harap dimaklum lah ya kalau agak ngelandur, paling tidak menjadi tambahan ilmu kita buat jadi lebih baik lagi .

difilm ini, gue melihat karakter yang pantang menyerah, gue sempat lihat beberapa adegan, dimana si bintang utamanya sebut saja itipad hehe, sampai keluar dari bangku pendidikannya ( yang ini jangan ditiru). berantem sama kedua orang tua, ditipu, dikejar kejar, bahkan sampai ditinggalkan kekasih, tapi semua halangan itu tidak ngebuat si itipad ini nyerah, ya walaupun sempat sedikit mengeluh, ya wajarlah ya ..kalau kebanyakan kurang ajar namanya hehe..,

intinya pelajaran yang gue dapat dari ini film :

  1. Yang jelas pantang menyerah,
  2. sekeras apapun rintangan yang ada , harus kita hadapi.
  3. jangan pacaran dulu sebelum sukses, karena jarang sekali yang mau sama sama melewatinya
  4. jangan pernah lupa dengan pengorbanan orang terdekat lu, didalam film ini gue lihat sesosok Ibu, waktu ayah tidak setuju,ibulah yang selalu memberi support.
  5. doa doa doa, karena kerja keras tanpa doa , sama juga bohong, 

itu kali ya, sedikit yang dapat gue tangkap dari ini film, mungkin kalian punya kutipan sendiri dari film ini ??? jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya guys...thanks.


 beberapa screenshoot adegan film

www.google.com
www.google.com
www.google.com



Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Ilham A.H
AUTHOR
February 14, 2017 at 12:57 AM delete

wiiih film nya menginsfirasi ya gan ,ada download film nya gan ??

Reply
avatar
indowardi
AUTHOR
February 14, 2017 at 1:01 AM delete

Kalau link download kita belum ada gan, cek di googlw aja gak, banyak kok :)

Reply
avatar